Sop Keong…. ternyata enak juga nich….

2012-12-26 20.59.10

Hai Bro n Sis… Berhubung lagi bingung mau bikin artikel apa… ya udah diisi aja dengan nulis artikel pengalaman kuliner menikmati sop keong saat liburan kemarin.  Awalnya sih karena lagi bosan makan soto tiap hari, akhirnya muter-muter keliling kota buat nyari menu kuliner yang kira-kira unik dan lain dari biasanya. Tujuan pertamanya adalah ke Gang Mayong untuk nyari sate kelinci, cuman koq lihat alun-alun kota kayaknya lagi rame banget. Ya udah… motor ga jadi berhenti di Gang Mayong tapi bablas menuju alun-alun.

2012-12-26 20.14.33

Nah… dari muterin alun-alun beberapa kali tsb, pandangan mata akhirnya tertuju pada tulisan Sop Keong yang tertulis di gerobak kaki lima dipinggir alun-alun. Setelah memakirkan motor pinjaman, kitapun langsung menuju tempat penjual sop keong dan memesan 1 porsi untuk dinikmati berdua dengan istri nih… bukannya pelit atau ngirit loh… tapi ini dikarenakan baru pertama kali mencoba makan sop keong tsb sehingga masih ragu-ragu untuk memesan 2 porsi sekaligus. Dan ketika mulai menikmati hidangan tsb… hmmm… ternyata enak juga nih bro n sis, bener-bener unik dan suatu sensasi baru yang kita rasakan saat itu….

So… kayaknya menu yang satu ini bisa menjadi rujukan wisata kuliner jika pulang kampung ke kota kelahiran istri saya tsb. Mungkin dari kawan-kawan sudah ada yang pernah menikmatinya….? monggo ditambahin….

Matur nuwun….

About these ads

15 thoughts on “Sop Keong…. ternyata enak juga nich….

Monggo ingkang badhe ngendikan.... Matur nuwun...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s