Sepatu karet untuk aktifitas riding saat hujan…

2013-02-17 15.15.15

Hai bro n sis… Hampir sebulan ini saya lagi bingung nyari sepatu AP Boot Moto 2 untuk aktifitas riding sehari-hari terutama saat hujan. Kenapa harus AP Boot moto 2 yang saya pilih, alasannya sih karena boot ini designnya keren tak seperti sepatu boot lainnya yang culun, selain itu jika dipakai touring kayaknya ajiib nich. Cuman sayangnya nyari yang ukuran saya ternyata susah banget, paling gedhe hanya ukuran 42 padahal ukuran kaki saya minimal 43.

Design AP Boot Moto 2 yang keren...

Design AP Boot Moto 2 yang keren…

Selama belum dapat tuch boot, untuk riding keseharian saya memakai sepatu lama yang imbasnya sekarang bagian bawahnya hancur akibat ga tahan air. Akhirnya daripada bingung dan kondisi yang makin mendesak, keputusan pun diambil untuk beralih buruan dari sepatu AP Boot Moto 2 ke sepatu karet.

2013-02-17 15.15.47

Dengan harga yang ternyata cukup murah yaitu Rp25 ribu, aktifitas riding dikala hujanpun sekarang tak terganggu. Designnya pun yang hampir mirip dengan sepatu kantor cukup bikin pede di jalan, dan yang utama adalah air hujan tak masuk kesepatu sehingga kaki ga basah lagi.

So.. apakah bro n sis juga ada yang memakai sepatu karet ini juga…? Monggo ditambahin aja nich….

Matur nuwun…

About these ads

35 gagasan untuk “Sepatu karet untuk aktifitas riding saat hujan…

  1. hehehe
    saya gak pernah pake sepatu boot bro :D, soalnya kalau kuliah agak “wow” kalau pake sepatu riding kayak AP Boots :D
    saya kalau naik motor, cuma pake sepatu sneaker, yang sampe menutupi engsel kaki :D
    alasnya dari karet keras, tapi bodynya tebal dan dari kain :D
    kalau hujan ya basah semua :D

Monggo ingkang badhe ngendikan.... Matur nuwun...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s